Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Generasi Perintis Ungkap Alasan Mendukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 17 Januari 2024 – 14:05 WIB
Generasi Perintis Ungkap Alasan Mendukung Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Konferensi pers yang dihadiri Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto (dua dari kiri) dan pendiri Generasi Perintis (kedua dari kanan) Muhammad Syaeful Mujab di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1). Foto: Dokumen Tim Media TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Perintis (GP), sebuah wadah pemberdayaan para milenial dan generasi z menyatakan dukungan bagi paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Pendiri GP Muhammad Syaeful Mujab membeberkan beberapa alasan pihaknya mendukung paslon yang didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud bukan paslon yang berasal dari kalangan elite atau anak dari presiden.

Mujab bahkan mengatakan Ganjar sosok anak dari desa yang membangun karier politik secara berjenjang melalui organisasi kemahasiswaan, lalu kaderisasi di partai, menjadi anggota legislatif, hingga menjabat gubernur.

"Bukan darah biru, bukan anak presiden, bukan punya paman seorang hakim, ya, bisa. Bisa punya di mana proses dan kemudian kerja keras, akhirnya bisa menentukan arah masa depan dan inilah yang akhirnya memberikan inspirasi," kata alumnus Universitas Indonesia (UI) itu dalam konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1).

Mujab menyatakan GP turut mendukung paslon nomor urut tiga karena Ganjar-Mahfud berkomitmen mewujudkan tiga Konsensus Perintis.

"Paslon nomor urut 3 untuk bisa mewujudkan apa yang kami sebut sebagai konsep konsensus," katanya.

Adapun, Konsensus Perintis pertama ialah menjamin terjadinya meritokrasi dalam setiap kehidupan bernegara.

Generasi Perintis (GP) menyatakan dukungan bagi paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close