Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geng Motor di Cirebon Bakal Disikat Anak Buah Kombes Arif Budiman

Jumat, 27 Mei 2022 – 20:45 WIB
Geng Motor di Cirebon Bakal Disikat Anak Buah Kombes Arif Budiman - JPNN.COM
Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman (tengah) saat memberi keterangan kepada media di Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polresta Cirebon)

jpnn.com, CIREBON - Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman mengerahkan anak buahnya memburu anggota geng motor yang telah meresahkan masyarakat.

Kombes Arif Budiman pun berkomitmen membersihkan Cirebon dari para geng motor yang kerap melakukan aksi kekerasan terhadap warga.

"Kami terus melakukan penyisiran geng motor langsung ke sarangnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpul mereka," ujar Kombes Arif Budiman di Cirebon, Jumat (267/5).

Perwira menengah Polri itu menyebut pemberantasan geng motor merupakan komitmen Polresta Cirebon dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

Dia bahkan telah memerintahkan personel Polsek di wilayah itu menggerebek tempat-tempat yang dijadikan sarang atau tempat mangkal anggota geng motor.

"Kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Kombes Arif mengatakan aksi pemberantasan geng motor itu sesuai arahan Kapolda Jabar Irjen Suntana dalam rangka pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2022.

Arief menegaskan tidak ada tempat bagi anggota geng motor yang mengganggu kamtibmas di Cirebon.

Kombes Arif Budiman perintahkan anak buahnya sikat semua anggota geng motor yang meresahkan warga Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close