Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Geng Motor Sadis di Bandung Aniaya Pengendara, Polisi Bergerak

Minggu, 29 September 2024 – 17:15 WIB
Geng Motor Sadis di Bandung Aniaya Pengendara, Polisi Bergerak - JPNN.COM
Ilustrasi polisi buru geng motor pembuat onar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Aksi geng motor meresahkan kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini, korbannya seorang pengendara motor yang kejadiannya diunggah dalam akun media sosial Instagram pada Minggu (29/9).

Dikutip dari akun Instagram @bandungterkini, kakak korban menceritakan bahwa adiknya menjadi korban keberingasan geng motor di Bandung.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Korban yang sedang melintas di lampu merah Jalan Laswi bersama tiga pengendara motor lainnya tiba-tiba diserang oleh sekelompok kawanan bermotor.

Dua pengendara motor kemudian kabur menyelamatkan diri dengan meninggalkan kendaraannya. Sementara, korban dikeroyok oleh sekitar 20 orang dan pelaku kabur ke arah Jalan BKR.

Dalam ceritanya, kakak korban mengaku puluhan orang anggota geng motor itu menghajar adiknya menggunakan senjata tajam. Selain dipukul, korban juga diseret dan hampir diculik.

Korban berhasil diselamatkan setelah ada warga yang melihat kejadian pengeroyokan tersebut. Akibatnya, korban kini harus dirawat karena luka-luka dan babak belur setelah dikeroyok puluhan orang tersebut.

Unggahan rekaman video di Instagram itu pun memperlihatkan kondisi korban yang diperban di hampir sebagian wajahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono membenarkan adanya kejadian pengeroyokan tersebut.

Seorang pengendara motor di Bandung menjadi korban pengeroyokan geng motor di Jalan Laswi pada Sabtu dini hari. Polisi bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA