Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot Promosi Panembahan Reso, Manfaatkan Bodi Bus untuk Sebar Info Show

Kamis, 02 Januari 2020 – 12:51 WIB
Genjot Promosi Panembahan Reso, Manfaatkan Bodi Bus untuk Sebar Info Show - JPNN.COM
Bus yang dipasangi informasi tentang pementasan Panembahan Reso. Foto: Tim Produksi Pementasan Panembahan Reso

jpnn.com - Tim produksi Panembahan Reso menggeber promosi seiring kian dekatnya waktu pementasan drama teater karya WS Rendra itu pada 25 dan 26 Januari mendatang. Setelah sebelumnya menyasar papan reklame untuk promosi, tim produksi Panembahan Reso kini memanfaatkan transportasi massal sebagai media penyebar info tentang pertunjukan kolosal tersebut.

Hal itu terlihat pada Bus Citra Raya rute Tangerang - Grogol. Selain itu, informasi mengenai acara pementasan Panembahan Reso juga terpampang di badan bus milik Ciputra Artprenur yang melayani rute Blok M dan Tanah Abang.

“Dengan adanya promosi melalui badan bus milik Ciputra Artpreneur, maka informasi mengenai Panembahan Reso diharapkan bisa tersebar ke banyak orang serta meningkatkan penjualan tiket,” Ujar Yessy Apriyati selaku pimpinan produksi Pementasan Teater Panembahan Reso.

Panembahan Reso baru sekali dipanggungkan, yakni pada 1986. Para pegiat teater tanah air akan kembali mementaskan magnum opus WS Rendra itu pada 25-26 Januari 2020 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Produser Panembahan Reso Auri Jaya meyakini pementasan drama kolosal itu tetap mampu menarik antusiasme penggemar mendiang Rendra. Wartawan senior yang kini menjadi pengusaha media itu menegaskan, Panembahan Reso masih relevan dengan situasi saat ini.

"Panembahan Reso adalah kesaksian dari WS Rendra yang seniman ketika dalam posisi yang tidak diuntungkan secara politik," ujar Auri dalam konferensi pers di Ciputra Artpreneur, 5 November silam.

Tiket pertunjukan Panembahan Reso sudah diperoleh secara online melalui GO TIX, loket.com, ataupun datang langsung ke Ciputra Artpreneur. Informasi lebih lanjut soal pementasan Panembahan Reso juga bisa melalui jpnn.com ataupun genpi.co.(jpnn)

Tim Produksi Pementasan Panembahan Reso memanfaatkan media luar ruang dan badan bus untuk mempromosikan drama kolosal karya WS Rendra.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close