Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gentry Resmi Gantikan Porter

Rabu, 18 Februari 2009 – 08:50 WIB
Gentry Resmi Gantikan Porter - JPNN.COM
PHOENIX - Phoenix Suns menjadi tim kedelapan yang memecat pelatih pada musim ini. Kemarin WIB mereka secara resmi mengumumkan Alvin Gentry sebagai pelatih kepala menggantikan Terry Porter.

Dalam perkenalan itu, Gentry langsung menegaskan bahwa dirinya akan mengembalikan gaya lama Suns yang bermain cepat. Sebagai mantan asisten Mike D'Antoni yang meletakkan dasar permainan run and gun, dia memang paham benar dengan gaya pemainan yang menghibur itu.

''Kami adalah kami. Dan, saya rasa, kami harus kembali mencoba strategi yang kami punya pada masa lalu,'' kata Gentry sebagaimana dilansir Associated Press.

Saat ini Suns memiliki rekor menang kalah 28-23. Mereka berada di urutana kesembilan klasemen wilayah barat. Mereka tertinggal satu game dari penghuni peringkat kedelapan utah Jazz. Untuk menembus playoff, paling tidak Suns harus menduduki posisi yang saat ini ditempati Jazz.

PHOENIX - Phoenix Suns menjadi tim kedelapan yang memecat pelatih pada musim ini. Kemarin WIB mereka secara resmi mengumumkan Alvin Gentry sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA