Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

George Aditjondro Sarankan PD Didiskualifikasi

Selasa, 19 Juli 2011 – 14:28 WIB
George Aditjondro Sarankan PD Didiskualifikasi - JPNN.COM
JAKARTA- George Junus Aditjondro mengklaim buku berjudul Cikeas Kian Menggurita (CKM) yang ditulisnya lebih dalam mengupas skandal Bank Century, kecurangan pemilu, hingga aliran dana asing dalam pemilihan presiden. Jika dibandingkan dengan buku sebelumnya yang berjudul Membongkar Gurita Cikeas (MGC), CKM memiliki data yang lebih karena dilengkapi dengan laporan transaksi PPATK.

"Buku ini membahas masalah Century lebih mendalam setelah buku pertama. Pada saat setelah buku pertama terbit, banyak buku lain juga yang membahas Century. Misalnya buku Bambang Soesatyo. Waktu saya menulis buku yang pertama memang belum banyak terungkap, karena belum banyak buku laporan PPATK yang belum saya baca," kata George, di Press Room DPR RI, Selasa (19/7).

Hadir juga Anggota DPR RI, Bambang Soesatyo dan Eva Kusuma Sundari serta Direktur Eksekutif Lingkar Madani Ray Rangkuti. Menurut George, waktu buku pertama yang membongkar Gurita Cikeas,  banyak hal yang dikemukakan di buku itu mendapat konfirmasi di situs wikileaks.

"Ada semacam teguran domestik ke teguran global," ungkap George.

JAKARTA- George Junus Aditjondro mengklaim buku berjudul Cikeas Kian Menggurita (CKM) yang ditulisnya lebih dalam mengupas skandal Bank Century,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA