Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

George Toisutta Terus Menuai Dukungan

Sabtu, 26 Maret 2011 – 06:19 WIB
George Toisutta Terus Menuai Dukungan - JPNN.COM
JAKARTA - Berbagai kalangan yang ingin ada perubahan di tubuh PSSI terus bermunculan. Itu seperti yang ditunjukkan oleh mantan penggawa tim nasional sepak bola Indonesia di Lagunas, Senayan, kemarin sore (26/3).

Mantan pemain tersebut antara lain Nasir Salassa, Rully Nere, Simon Rumah Pasal, dan Yudo Hadiyanto. Dalam acara jumpa pers tersebut, mereka melakukan kritik terhadap kondisi PSSI saat ini. Karena itu, mereka mencoba mengusulkan figur baru yang dianggap layak memimpin PSSI dan membenahi kebobrokan yang selama ini terjadi.

"Harus ada reformasi total di PSSI.  Restrukturisasi harus dilakukan sehingga aturan di PSSI yang selama ini terlanjur salah juga bisa dibenahi. Dengan begitu kemajuan sepak bola bisa tercapai," kata Nasir.

Dalam pertemuan tersebut, mereka menegaskan bahwa memberikan dukungan penuh terhadap George Tisutta dan G.H. Suteja sebagai pasangan calon Ketua Umum dan Sekjen PSSI periode 2011-2015. Alasan mantan pemain itu memilih George karena dia berasal dari kalangan militer.

JAKARTA - Berbagai kalangan yang ingin ada perubahan di tubuh PSSI terus bermunculan. Itu seperti yang ditunjukkan oleh mantan penggawa tim nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA