Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerak Cepat Astra untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Selasa, 25 Desember 2018 – 21:03 WIB
Gerak Cepat Astra untuk Korban Tsunami Selat Sunda - JPNN.COM
Distribusi bantuan Grup Astra ke korban bencana tsunami Selat Sunda. Foto: Astra

jpnn.com - PT Astra International Tbk bersama perusahaan Grup Astra melalui program Nurani Astra telah mendistribusikan bantuan tahap awal senilai Rp 2 miliar ke enam lokasi pengungsian korban tsunami di Banten dan Lampung.

“Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan agar bantuan dari Astra dan perusahaan-perusahaan Grup Astra dapat diterima secara langsung oleh para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujar Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas dalam keterangan tertulis, Selasa (25/12).

Sehari setelah kejadian tsunami pada Sabtu (22/12) malam, berbagai perusahaan Grup Astra telah mengerahkan personil dan barang bantuan langsung ke lokasi bencana.

Berikut bantuan Nurani Astra yang didistribusikan ke lokasi terdampak tsunami:

1. PT Astra International Tbk:

a. 1 Mobil rescue dan 5 anggota.

b. Bantuan logistik tahap 1 seperti biskuit 70 dus, energen 3 dus, susu siap minum 131 dus, mie instan 254 dus, air mineral 50 dus, beras 50 Kg, kornet 2 dus, kopi 5 dus, Gula 10 dus, minyak goreng 20 dus, pembalut 1 dus serta obat-obatan.

2. PT United Tractors Tbk & PT Pamapersada Nusantara:

PT Astra International Tbk bersama perusahaan Grup Astra telah mendistribusikan bantuan tahap awal senilai Rp 2 miliar ke korban bencana tsunami Selat Sunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close