Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerak Cepat, Malang United Dekati Pemain PS AD

Kamis, 24 Mei 2018 – 21:55 WIB
Gerak Cepat, Malang United Dekati Pemain PS AD - JPNN.COM
Malang United. Foto: Malang United

jpnn.com, MALANG - Malang United bergerak cepat dengan mendekati beberapa pemain PS AD untuk menyambut putaran kedua Liga 3 regional Jawa Timur yang berlangsung 1 Juli 2018.

PS AD adalah klub internal TNI Angkatan Darat yang sebelumnya memasok beberapa pemain untuk PS TIRA yang kini berkompetisi di Liga 1.

"Keputusan menggunakan pemain-pemain berlatar belakang prajurit ini dilandasi karena adanya kedekatan emosional saya dengan para pemain PS AD yang pernah dan masih bermain di Liga 2," kata Presiden Malang United Djoko Purwoko, Kamis (24/5).

Dia berharap Malang United bisa menjadi wadah para pemain PS AD untuk memperlihatkan kemampuan agar tim-tim Liga 1 tertarik merekrut mereka.

Djoko yakin fisik dan mental para pemain PS AD bisa membantu Malang United untuk mewujudkan target lolos ke Liga 2 musim depan.

"Malang United akan menajdi wadah para pemain PSAD untuk berlatih bersama dan menyatukan visi misi mereka sebagai jembatan agar mereka bisa sukses di sepak bola nasional. Selain itu, juga membantu PS AD sukses dalam ajang POR (pekan olahraga) TNI dan AD," ujar Djoko.

"Targetnya juara dan skema pembinaan yang terukur dalam satu tim akan terlihat dalam prestasi di kompetisi yang resmi digelar PSSI," tambah Djoko.

Selain itu, Djoko menegaskan Malang United mempunyai tujuan utama.

Malang United bergerak cepat dengan mendekati beberapa pemain PS AD untuk menyambut putaran kedua Liga 3 regional Jawa Timur yang berlangsung 1 Juli 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close