Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Tim Liga 3, Madura United Cetak 12 Gol, RD Puas

Jumat, 11 Juni 2021 – 22:18 WIB
Lawan Tim Liga 3, Madura United Cetak 12 Gol, RD Puas - JPNN.COM
Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO/Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Madura United menggelar laga uji coba melawan Malang United menjelang Liga 1 2021 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (10/6). Dalam laga uji coba kontra tim Liga 3 tersebut Madura United panen gol.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku puas dengan hasil laga uji coba yang dijalani anak asuhnya karena mampu menyarangkan selusin gol.

"Anak-anak banyak menampilkan apa yang sudah kami berikan kemarin, terutama di dalam kombinasi play, karena catatan saya di dalam uji coba kemarin sangat sedikit banget," kata RD, sapaan karibnya, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/6).

Dari 12 gol itu, striker naturalisasi Silvio Escobar mencatatkan quattrick alias empat gol dan Bayu Gatra Sanggiawan membukukan brace, yakni dua gol.

Enam gol lainnya masing-masing dicetak Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Ronaldo Kwateh, Hugo Gomes dos Santos Silva, Make Aldo Maulidino, dan sebiji gol bunuh diri.

RD senang terhadap anak asuhnya yang sukses menjalankan hasil latihan dengan baik dalam laga uji coba tersebut.

Menurutnya, pekerjaan rumah pada dua laga pertandingan persahabatan bisa diselesaikan pekan ini, yakni banyak membuat kombinasi dalam pertahanan lawan.

“Kami buat kombinasi play di sepertiga daerah lawan," jelas pelatih asal Metro, Lampung itu.

Madura United menggelar uji coba melawan Malang United menjelang Liga 1 2021 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (10/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close