Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerakan Seniman Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin

Sabtu, 27 Januari 2024 – 21:46 WIB
Gerakan Seniman Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Muhaimin - JPNN.COM
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di atas panggung debat keempat Pilpres 2024 di JCC Senayan, Minggu (21/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah seniman yang tergabung dalam Gerakan Seniman Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Kami deklarasikan dukungan untuk pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai capres dan cawapres RI yang akan mewakilkan nilai-nilai serta hak kami dalam gagasan visi misi mereka," demikian ucap Sammy 'Notaslimboy', perwakilan Gerakan Seniman Bersatu, Jumat (26/1).

Dukungan tersebut diberikan karena para seniman itu ingin aspirasinya terwakili.

Mengingat, saat ini masih banyak seniman yang kehidupannya belum sejahtera, kurang mendapat apresiasi meski telah mengharumkan nama bangsa, hingga minim perlindungan.

"Kami butuh diperhatikan, perlindungan, dan dukungan. Bagaimana bisa seniman sejahtera kalau hidup dari karya pun kami belum bisa. Bagaimana bisa kami berkarya jika ekosistemnya tidak terbangun dan tidak terjaga. Ini semua terjadi karena minimnya perhatian negara," kata Sammy.

Karena itulah, Gerakan Seniman Bersatu menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan pasangan AMIN agar memenangkan Pilpres 2024.

Mereka juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut memperjuangkan perubahan yang dimulai dengan menghilangkan rasa gengsi.

"Mari berjuang bersama-sama. Kita mulai dengan menghilangkan gengsi, suarakan isi hati, pilihan, dan nilai-nilai serta hak-hak kita yang diwakilkan oleh pasangan AMIN," tutup komika ini dalam orasinya. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gerakan Seniman Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close