Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerard Butler Bantah Kecanduan Miras

Jumat, 19 Oktober 2012 – 19:30 WIB
Gerard Butler Bantah Kecanduan Miras - JPNN.COM
GERARD BUTLER berani mengakui bahwa dirinya pernah masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang pada awal tahun 2012.  Dia merasa senang karena akhirnya bisa mendapatkan bantuan untuk menghentikan kebiasaan buruknya, kecanduan obat-obatan.

Aktor Skotlandia ini terdaftar di Betty Ford Center di California pada bulan Februari  2012 lalu . Ia ketergantungan pada pil penghilang rasa sakit setelah mengalami kecelakaan berselancar saat syuting film Chasing Mavericks

Butler menghabiskan beberapa minggu untuk menjalani perawatan. Saat ini, ia mengaku telah belajar banyak dari kejadian tersebut , termasuk bagaimana cara mengelola rasa sakit dengan benar.

"Mungkin orang yang kuat tidak akan mengunjungi  pusat rehabilitasi. Karena pastinya, dengan mendengar kata rehabilitasi pasti dinilai kita adalah orang yang hidupnya berantakan, tidak benar dan lain sebagainya. Tapi, aku justru senang melakukan itu dan berani mengambil keputusan yang agak gila. Namun, ternyata keputusanku itu membuat hidupku lebih baik,” ungkap Butler kepada majalah Men’s Journal, Kamis (18/10).

GERARD BUTLER berani mengakui bahwa dirinya pernah masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang pada awal tahun 2012.  Dia merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close