Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerbong Mutasi Kejaksaan Mulai Bergerak

Kamis, 10 Desember 2009 – 18:43 WIB
Gerbong Mutasi Kejaksaan Mulai Bergerak - JPNN.COM
JAKARTA - Gerbong mutasi di tubuh kejaksaan mulai bergerak. Sejumlah posisi penting di korps Adhyaksa itu rencananya bakal diganti, serta sejumlah posisi lainnya bakal dihilangkan sama sekali karena dinilai tidak efisien.

Jaksa Agung Hendarman Supanji menyebutkan, di Kejaksaan Agung sendiri, selain Wakajagung, akan ada tiga Jaksa Agung Muda (JAM) yang bakal kena mutasi. Ini katanya, kemudian akan bersamaan dengan mutasi sejumlah posisi di Kejaksaan Tinggi (Kejati) di daerah.

Namun demikian, Hendarman tak merinci siapa saja para pejabatnya yang bakal dilengserkan itu. "Tentunya gerbong (mutasi) ini akan bergerak panjang sekali," ujarnya di Kejaksaan Agung, Kamis (10/12) sore.

Dikatakan Hendarman, mutasi ini merupakan reposisi, dalam rangka reformasi birokrasi di tubuh kejaksaan. Sebagai pembuka mutasi, Kamis sore, Jaksa Agung pun sudah melantik Djungker Sianturi sebagai Kajati Bali. Mantan Wakajati Sumatera Selatan itu ditunjuk menggantikan Warman Suherman, yang ditarik ke Kejagung.

JAKARTA - Gerbong mutasi di tubuh kejaksaan mulai bergerak. Sejumlah posisi penting di korps Adhyaksa itu rencananya bakal diganti, serta sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close