Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Deklarasikan Kang Dhani Calon Wali Kota Bandung, Muzani: Insyaallah Menang Lagi

Jumat, 19 Juli 2024 – 19:26 WIB
Gerindra Deklarasikan Kang Dhani Calon Wali Kota Bandung, Muzani: Insyaallah Menang Lagi - JPNN.COM
Bakal calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra Ridwan Dhani Wirianata di sela-sela acara deklarasi di Kota Bandung, Jumat (19/7). Foto: DPP Partai Gerindra

jpnn.com - Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata atau Kang Dhani sebagai calon wali kota Bandung dari Partai Gerindra, disambut meriah oleh kader dan simpatisan parpol pimpinan Prabowo Subianto.

Acara deklarasi yang berlangsung di Grand Asrilia Convention Hotel,  Kota Bandung pada Jumat (19/7), dihadiri Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan jajaran.

Pada kesempatan itu, Muzani juga menyerahkan surat rekomendasi pencalonan kepada Kang Dhani.

Surat bernomor: 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, yang diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani, menetapkan Ridwan Dhani Wirianata sebagai bakal calon Wali Kota Bandung periode 2024-2029.

"Kalau dulu Gerindra usung Ridwan Kamil, sekarang kita usung Ridwan Dhani. Insyaallah menang lagi!" kata Ahmad Muzani disambut riuh para pendukung Kang Dhani yang hadir.

Sementara itu, Kang Dhani menyampaikan terima kasih, hormat, sekaligus kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

Dia pun menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk menjalankan amanah dari Ketua Umum Prabowo Subianto serta seluruh pimpinan partai berlambang kepala burung garuda.

"Saya siap mengemban amanah ini dan berjuang untuk Kota Bandung," kata Kang Dhani dikutip dari siaran pers DPP Gerindra.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mendeklarasikan Ridwan Dhani Wirianata atau Kang Dhani sebagai calon wali kota Bandung pilihan Prabpwp Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA