Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerindra Rahasiakan Rencana Sikapi Situs Skandalsandiaga

Rabu, 26 September 2018 – 22:49 WIB
Gerindra Rahasiakan Rencana Sikapi Situs Skandalsandiaga - JPNN.COM
Politikus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) belum mengambil langkah hukum terkait situs skandalsandiaga.com yang berisi artikel-artikel bernada menjelekkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pihaknya memilih merahasiakan rencana untuk menyikapi situs yang kini tak bisa diakses itu.

“Sebelum dilakukan langkah hukum ada langkah-langkah yang kami ambil. Tapi tidak akan kami publikasikan,” ujar Dasco di DPR, Jakarta, Rabu (26/9). 

Dasco menambahkan, dalam satu atau dua hari ini Gerindta akan mengambil tindakan. “Kami dalam tahap pengkajian kemudian ada satu hal yang sedang kami lakukan," ungkapnya. 

Namun, Gerindra juga akan mencermati apakah situs itu merugikan atau tidak. "Saya rasa masyarakat cukup pintar sudah cukup cerdas," katanya.

Dasco menambahkan, pihaknya justru ingin masyarakat tahu pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada tim suksesnya agar tidak menebar hoaks di dunia maya dan   kekerasan di dunia nyata. "Itu akan kami lakukan," ujarnya. 

Apakah Gerindra sudah tahu pihak di balik situs skandalsandiaga.com? Dasco tak mau menduga-duga.

"Mungkin ada pihak ketiga yang mau mengail di air keruh," tegasnya.(boy/jpnn)

 

Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan partainya mengambil langkah soal munculnya situs skandalsandiaga.com.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close