Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Germo Khusus Perempuan Muda Ditangkap di Medan

Senin, 23 Oktober 2017 – 22:05 WIB
Germo Khusus Perempuan Muda Ditangkap di Medan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MEDAN - Seorang germo yang kerap menjajakan perempuan muda ke hidung belang diringkus tim Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, Senin (23/10).

Tersangka bernama Ahmad Anshari S alias Ando, 20, warga Jalan Selambo Dusun VI, Patumbak ditangkap beserta tiga cewek muda yang akan dijajakannya.

“Tersangka sudah setahun belakangan ini melakukan perdagangan perempuan muda untuk dijual jasanya dengan harga Rp 1 juta untuk short time,” ujar Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Hari Sandy Sinurat, Senin (23/10).

Adapun ketiga korban dalam kasus ini yakni F alias D (19) warga Jalan Seser III No 19, Medan Amplas, PS (18) warga Jalan Balai Desa Marindal II, Patumbak dan HR (19) warga Jalan Sari, Patumbak.

Sandi menjelaskan penangkapan Ando bermula dari adanya informasi yang diperoleh bahwa seorang remaja yang menjual jasa perempuan kepada lelaki hidung belang.

“Mendengar informasi itu, tim kita kemudian menyaru sebagai laki-laki hidung belang lalu berkenalan dengan Ando pada Agustus 2017 lalu.

“Setelah berkenalan dan negoisasi harga, Ando dan polisi yang menyamar sepakat untuk membawa perempuan muda dengan harga Rp 1 juta. Dia pun membawa ketiga korban ke Hotel Menara Lexus Jalan Sisingamangaraja,” urai Sandi.

Polisi yang menyaru kemudian kata Sandi memberikan uang muka seharga Rp1,5 juta untuk ketiga perempuan tersebut.

Seorang germo yang kerap menjajakan perempuan muda ke hidung belang diringkus tim Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, Senin (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close