Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GetCourse Indonesia Bertekad untuk Mengubah Industri Kursus Online di Tanah Air

Jumat, 12 Juli 2024 – 17:02 WIB
GetCourse Indonesia Bertekad untuk Mengubah Industri Kursus Online di Tanah Air - JPNN.COM
Andrei Kuzniatsou, penasihat pemasaran dari PT GetCourse Platform Indonesia di GetCourse Hall, Jakarta, Kamis (11/7/2024). Foto: Dok. GetCourse Platform Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - GetCourse, platform terbesar untuk akademi online di Eropa Timur dengan lebih dari 18.000 sekolah online aktif yang pendapatannya mencapai USD 2 miliar secara global, sedang memperluas jangkauannya ke Indonesia.

Dengan menawarkan rangkaian alat komprehensif yang dikembangkan khusus untuk bisnis pelatihan online, GetCourse bertujuan untuk mengubah pasar kursus online di Indonesia.

“Pertumbuhan cepat Platform GetCourse membuktikan teknologi penghasil pendapatan ini dapat dengan mudah digunakan baik oleh pengusaha perorangan - seperti pengajar individu (pelatih, tutor, pencipta program pelatihan online) maupun akademi online besar dengan tim IT besar. Platform ini ramah pengguna untuk kedua segmen pelanggan ini dan para siswanya,” kata Andrei Kuzniatsou, penasihat pemasaran dari PT GetCourse Platform Indonesia di GetCourse Hall, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Dengan pengalaman luas dalam bisnis pelatihan online di Rusia, Jerman, AS, Spanyol, Turki, Vietnam, dan Brasil, GetCourse Indonesia bertekad untuk mengangkat pasar pelatihan online lokal ke level baru.

Perusahaan ini mempercayai prinsip "All-in-One", mengintegrasikan fungsionalitas kunci seperti LMS (Learning Management System) yaitu area siswa, video pelajaran, tugas, uji coba.

Kemudian pembayaran dan keamanan, yaitu penerimaan pembayaran yang aman dan keandalan tinggi aliran otomatisasi.

Selanjutnya, perlindungan konten antipembajakan untuk meningkatkan pendapatan para penggemar pengajaran.

Penjualan: transaksi komisi rendah dan penyaluran cepat ke rekening bank Anda.

GetCourse, platform terbesar untuk akademi online di Eropa Timur dengan lebih dari 18.000 sekolah online aktif yang pendapatannya mencapai USD 2 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close