Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Apresiasi Kegiatan Paskah dan Perayaan Dies Natalis ke-62 GAMKI

Selasa, 23 April 2024 – 22:54 WIB
Gibran Apresiasi Kegiatan Paskah dan Perayaan Dies Natalis ke-62 GAMKI - JPNN.COM
GAMKI menggelar pawai Paskah Nasional sekaligus Dies Natalis ke-62 di Kabupaten Alor, Provinsi NTT pada 17 - 23 April 2024. Foto: Humas GAMKI

jpnn.com, KALABAHI - Calon Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi kegiatan Paskah Nasional sekaligus perayaan Dies Natalis ke-62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak tanggal 17 - 23 April 2024.

Gibran yang juga Wali Kota Solo itu dalam sambutannya melalui tayangan video berharap kegiatan Paskah Nasional menjadi momentum penting untuk menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

Menurut Gibran, Kabupaten Alor yang disebut pulau yang menyimpan seribu keindahan alam dan budaya yang tak ternilai harus tetap dijaga.

“Apresiasi bagi GAMKI yang menyelenggarakan Paskah Nasional, sejalan dengan tema ‘Kebangkitan Yang Memulihkan’ menjadi langkah yang penting dengan rasa optimis, produktif untuk selalu menjadi manfaat bagi sesama," tegas Gibran.

Gibran juga meminta kepada GAMKI untuk terus menerus bersama pemerintah dalam memberdayakan pemuda.

“Peran GAMKI harus terus berjalan bagi kebaikan masyarakat dan bangsa,” kata Gibran.

Sementara itu, Ketua Umum DPP GAMKI Sahat Sinurat menyampaikan kegiatan Paskah Nasional dan Dies Natalis GAMKI sebagai momentum sejarah dan kehormatan bagi GAMKI.

Kegiatan ini menjadi hal yang penting bagi GAMKI terutama dalam menjaga kerukunan untuk semua umat.

Gibran mengapresiasi kegiatan Paskah Nasional sekaligus perayaan Dies Natalis ke-62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Kabupaten Alor, NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close