Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran bin Jokowi Mencium Tangan Megawati, Ganjar Hanya Begini

Rabu, 15 November 2023 – 11:23 WIB
Gibran bin Jokowi Mencium Tangan Megawati, Ganjar Hanya Begini - JPNN.COM
Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka terlihat mencium tangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat pengundian nomor urut untuk peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di KPU, Selasa (14/11). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gestur calon wakil presiden (cawapres) RI Gibran Rakabuming Raka menarik perhatian saat bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kantor KPU RI, Selasa malam (14/11).

Megawati hadir di KPU dalam kapasitas ketua umum partai pengusung pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menyaksikan pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024.

Ada momen menarik terjadi saat Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo-Gibran menuju tempat duduk yang disediakan di halaman KPU.

Awalnya para elite parpol saling bersalaman sebelum mengikuti sidang pleno terbuka pengundian nomor urut capres-cawapres.

Gibran yang notabene masih kader PDI Perjuangan terlihat mencium tangan Megawati yang hadir mendampingi Ganjar-Mahfud.

Hal serupa juga dilakukan adik Gibran, Kaesang Pangarep yang saat ini menjabat sebagai ketua umum PSI.

Tak hanya satu kali, Gibran kembali terlihat mengantarkan Kaesang untuk menemui Megawati.

Setelah itu, terlihat ada perbincangan antara Kaesang dengan Megawati, lalu putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bersimpuh dan kembali mengulurkan kedua tangannya untuk bersalaman.

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terlihat dua kali menghampiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close