Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran jadi Cawapres Prabowo, Oh, Hubungan Jokowi dan Megawati

Rabu, 25 Oktober 2023 – 13:12 WIB
Gibran jadi Cawapres Prabowo, Oh, Hubungan Jokowi dan Megawati - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) dan Presiden Jokowi saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka diusung sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkap hubungan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Pokoknya hubungannya baik-baik saja, cerah ceria,” kata Pramono ketika ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Pernyataan yang disampaikan Pramono sekaligus menepis isu adanya keretakan hubungan antara Jokowi, yang merupakan kader PDI Perjuangan dengan Megawati.

“Semua rumor yang beredar itu tidak benar,” ujar dia.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan pertemuan Jokowi dan Megawati dalam waktu dekat, dia tidak memberikan jawaban pasti.

“Yang jelas kami  tetap kerja seperti biasa,” kata Pramono.

Gibran, yang merupakan kader PDI Perjuangan, resmi diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai cawapres untuk mendampingi capres Prabowo Subianto.

Pramono Anung mengungkap hubungan Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati seusai Gibran diusung sebagai cawapres Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close