Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Membuktikan Pemuda Pemilik Hak Waris Panggung Politik Nasional

Rabu, 27 Desember 2023 – 11:52 WIB
Gibran Membuktikan Pemuda Pemilik Hak Waris Panggung Politik Nasional - JPNN.COM
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres di Gedung JCC, Jakarta, Jumat (22/12). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Generasi Pro Indonesia 2045 M. Dul. Baykin menyebut Gibran Rakabuming Raka mendominasi jalannya debat calon wakil presiden Pemilu 2024, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Sabtu (23/12).

Menurut Baykin kesimpulan Gibran mendominasi jalannya debat terlihat dari hasil polling yang dilakukan sejumlah lembaga survei nasional.

Dia menyebut hal itu bukti bahwa pemuda pemilik hak waris panggung politik nasional.

"Gibran mendominasi seluruh sesi debat cawapres sebagai bukti bahwa pemuda merupakan pemilik hak waris panggung politik nasional," ujar Baykin dalam keterangannya, Rabu (27/12).

Baykin juga mengatakan Gibran membayar kontan pandangan sebagian kalangan yang sempat meragukan kemampuannya untuk tampil di ajang debat secara terbuka.

Gibran mampu menyampaikan pandangannya dengan baik. Dia juga menjawab pertanyaan dengan baik, sekaligus mampu membuat dua cawapres lain sempat kesulitan menjawab pertanyaan yang diajukannya.

"Walupun diragukan, Gibran dapat memberikan bukti bahwa anak muda dapat memberikan gagasan yang baru dan segar," ucap kata alumni FISIP Universitas Indonesia ini.

Baykin lebih lanjut menyatakan puas dengan tampilnya Gibran di panggung politik nasional 2024, mewakili para anak muda visioner yang jumlahnya saat ini cukup banyak.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka disebut mendominasi debat, bukti pemuda pemilik hak waris panggung nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close