Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Minta Sukarelawan dan Simpatisan di Bali Bekerja Keras Menangkan Paslon 2

Rabu, 10 Januari 2024 – 06:08 WIB
Gibran Minta Sukarelawan dan Simpatisan di Bali Bekerja Keras Menangkan Paslon 2 - JPNN.COM
Cawapres nomor nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali yang berlangsung di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024). Foto: Sukarelawan Gibran

jpnn.com, DENPASAR - Cawapres nomor nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali yang berlangsung di GOR Basket Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024).

Deklarasi itu bertujuan untuk memenangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 Sekali Putaran.

Sebanyak lebih dari 5000 orang hadir dalam acara deklarasi tersebut. Tampak juga hadir pengancara kondang Hotman Paris dan Youtuber Bobon Santoso, Wakil Sekretaris TKN Prabowo sekaligus pembina relawan Semeton Gibran, Michael F Umbas.

Gibran dalam sambutannya meminta relawannya untuk bekerja ekstra keras lagi untuk pemenangan di Bali.

Dia berulang kali menyampaikan untuk tidak terlena dengan hasil survey yang menemparkan paslon 2 itu pada posisi teratas.

“Terima kasih sudah hadir di sini. Ini saya titip, ya untuk teman-teman relawan, simpatisan partai. Ini untuk Bali, harus ekstra kerja keras, ya,” ujar Gibran.

Gibran juga menyampaikan sejumlah agenda perjuanganya, antara lain isu pemerataan pembangunan.

“Isu pemerataan pembangunan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru terutama di Bali Utara. Ya, tadi pagi (kemarin, red) saya sudah dari Buleleng,” kata Gibran di atas panggung.

Cawapres nomor nomor urut 2 di Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi Semeton Gibran dan Arus Bawah Jokowi Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close