Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Rakabuming Raka, Masih Tak Terlihat Seperti Anak Seorang Presiden

Senin, 28 November 2016 – 08:28 WIB
Gibran Rakabuming Raka, Masih Tak Terlihat Seperti Anak Seorang Presiden - JPNN.COM
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Anggi Praditha/Kaltim Post

jpnn.com - ASLI, Gibran Rakabuming Raka tak terlihat seperti seperti seorang anak presiden. Ke mana-mana tanpa pengawalan ketat. Dia terlihat santai selama di Balikpapan.

Ajie Chandra, Kaltim Post

KEDATANGAN putra sulung Presiden Joko Widodo ke Kota Minyak, Minggu (27/11), bukan untuk berwisata. Gibran datang dalam rangka grand opening salah satu bisnis kulinernya Markobar, yang berlokasi di area Pasar Segar, Balikpapan. 

Tampak, pria kelahiran 1 Oktober 1987 itu seperti masyarakat pada umumnya yang datang ke pusat tongkrongan di Balikpapan. Sekali lagi, tanpa pengawalan. 

Dia terlihat santai dengan memakai kaus oblong berwarna hijau dan celana panjang berwarna abu-abu serta sneakers.

Dari pantauan Kaltim Post, orang yang berkunjung di ke sana seperti cuek. Bisa jadi, mereka tidak mengetahui bahwa ada anak presiden yang datang. Namun, beberapa orang yang tahu, khususnya pembeli martabak Markobar meminta berfoto bersamanya. Gibran pun tak menolak. 

Tidak seperti artis, yang harus meminta izin kepada manajer hanya untuk berfoto. Atau dihalangi oleh keamanan yang ketat. 

Dalam kunjungan ke Balikpapan itu, Kaltim Post mendapat kesempatan mewawancarai suami dari Selvi Ananda itu secara khusus. Berikut hasil wawancaranya.

ASLI, Gibran Rakabuming Raka tak terlihat seperti seperti seorang anak presiden. Ke mana-mana tanpa pengawalan ketat. Dia terlihat santai selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close