Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Simbol Orde Muda, Layak Jadi Wapres

Senin, 25 Desember 2023 – 11:04 WIB
Gibran Simbol Orde Muda, Layak Jadi Wapres - JPNN.COM
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023). Foto: ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/tom

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Gibran Center, Fathul Nugroho meyakini Gibran Rakabuming Raka bisa tampil prima dalam debat pada 22 Desember kemarin.

Menurut Fathul, Gibran tampil sangat memukau di acara debat dan berhasil mematahkan keraguan banyak pihak tentang kemampuan artikulasinya.

"Kami semakin yakin kalau Prabowo-Gibran akan memenangkan pilres 2024 dalam satu putaran. Pemenang debat cawapres kemarin jelas adalah Mas Gibran. Gaya komunikasinya jelas dan argumentatif, tapi tetap santun. Kami yakin banyak pemilih yang tadinya mengambang, akan memilih Prabowo-Gibran pascadebat tadi malam," ujar Fathul.

Presiden Alumni Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore Chapter Indonesia ini memandang Gibran adalah lokomotif gerakan Orde Muda, yang akan menggandeng lebih banyak lagi generasi muda untuk memegang peran sentral di Indonesia.

"Ini kunci untuk mencapai Indonesia Emas 2045," tutur Fathul yang juga Founder dari Gerakan Orde Muda.

Dalam perannya sebagai simbol gerakan Orde Muda, Gibran tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai teman yang menginspirasi dan memotivasi generasi muda Indonesia untuk berani bermimpi dan berjuang untuk meraih cita-cita mereka.

Dia dapat menjadi role model bagi mereka yang ingin berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan menciptakan perubahan positif di lingkungan sekitar.

“Dengan kehadiran Mas Gibran sebagai simbol Orde Muda, diharapkan generasi muda Indonesia dapat lebih percaya diri dan berani mengambil peran aktif dalam membangun bangsa. Mereka dapat melihat bahwa pemimpin muda seperti Gibran dapat sukses dalam berbagai bidang, baik dalam dunia bisnis maupun politik, dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat," ucap Fathul.

Gibran tampil sangat memukau di acara debat dan berhasil mematahkan keraguan banyak pihak tentang kemampuan artikulasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close