Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gibran Tampil Meyakinkan, Bang Zaki; Ini Bukan Sulapan

Sabtu, 23 Desember 2023 – 11:35 WIB
Gibran Tampil Meyakinkan, Bang Zaki; Ini Bukan Sulapan - JPNN.COM
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD)  DKI Jakarta A. Zaki Iskandar (tengah depan) saat nobar debat cawapres tadi malam. Foto dok. DPD Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD)  DKI Jakarta A. Zaki Iskandar mengomentari penampilan calon wakil presiden paslon 02 Gibran Rakabuming Raka dalam debat tadi malam. 

Menurutnya, Gibran mampu menjawab keraguan, bahkan performanya bisa dikatakan di atas rata-rata. 

“Ini luar biasa, Mas Gibran telah membuktikan kapasitasnya. Dia menjawab dengan lugas dan implementatif, juga menguasai panggung dan bertanya kepada pasangan lain dengan sangat baik, " kata Zaki Iskandar setelah acara nonton bareng di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jumat (22/12)

Sosok yang akrab disapa Bang Zaki itu melanjutkan, dalam debat tadi malam Gibran mampu menepis semua tudingan miring yang selama ini dialamatkan padanya dengan baik.

Wali kota Solo itu juga mampu menjelaskan dengan terang setiap persoalan, misalnya tentang anggapan dianakemaskan dalam pembangunan daerah. 

"Dia berani mendebat, dan memberikan fakta itu bagus, sehingga tidak tampil sebagai anak mama saja. Dia benar-benar siap menjadi wakil presiden,” ujarnya. 

Dalam persoalan ekonomi, keuangan, investasi, digital, infrastruktur, pengelolaan perkotaan, hilirisasi sumber daya alam, pajak dan APBD serta strategi ke depannya, Gibran mampu memaparkan dengan sangat baik. 

Zaki, bahkan menyebutkan jawaban yang disampaikan tidak bertele-tele dan sudah sesuai dengan pertanyaan yang dilontarkan. 

Cawapres Gibran Rakabuming Raka dinilai tampil meyakinkan, Ketua TKD DKI Jakarta Bang Zaki mengatakan ini bukan sulapan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close