Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giggs Tolak Latih Wales

Sabtu, 02 Oktober 2010 – 05:05 WIB
Giggs Tolak Latih Wales - JPNN.COM
KURSI pelatih timnas Wales sedang lowong seiring mundurnya John Toshack pada 9 September lalu setelah kalah dari Montenegro di kualifikasi Euro 2012. Sebagai gantinya, nama winger Manchester United Ryan Giggs santer dibicarakan.

   

Dengan pengalaman serta prestasi yang hebat sebagai pemain, Giggs diyakini mampu mengemban tugas sebagai pelatih Wales. Apalagi, selama ini Giggs menjadi sosok legendaris bagi Wales. Dia bisa menapaki jejak dari Mark Hughes.

Ya, ketika Hughes memutuskan melatih Wales pada 1999, dia masih berstatus pemain aktif dan membela Southampton. Hanya dia memang tak lagi turun di laga internasional bersama Wales lantaran memutuskan pensiun di tahun yang sama dia melatih.

Hughes bahkan masih terlibat dalam sepak bola profesional hingga 2002 serta sempat membela Everton dan Blackburn Rovers. Timnas Wales menginginkan supaya Giggs bersedia melakukan langkah yang sama seperti Hughes yang kini melatih Fulham.

KURSI pelatih timnas Wales sedang lowong seiring mundurnya John Toshack pada 9 September lalu setelah kalah dari Montenegro di kualifikasi Euro 2012.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA