Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GIGI All Stars Buka Love Festivals 2019

Jumat, 08 Februari 2019 – 23:47 WIB
GIGI All Stars Buka Love Festivals 2019 - JPNN.COM
GIGI All Stars di Jakarta Convention Center, Jumat (8/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup musik GIGI membuka Love Festival 2019 dengan semarak. Tampil di Hope Stage, band yang kini menginjakkan kaki di usia 25 tahun itu beraksi lengkap dengan formasi awal bertema GIGI All Stars.

"Kami band dari 90an, mungkin yang nonton juga banyak seumuran," kata Armand Maulana menyapa penonton di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (8/2) malam.

GIGI All Stars mengawali penampilan dengan tambahan personel lama yakni Baron. Mereka membawakan lagu bertajuk Kuingin yang sangat populer di masa 90an. Spontan ribuan penonton Love Festival 2019 langsung ikut bernyanyi.

"Lagu ini saat momen Baron berangkat ke Amerika. Kami ditinggal," ujar Armand Maulana, lantas memulai lagu Damainya Cinta.

Selain menyanyi, Armand Maulana juga menceritakan perjalanan GIGI dari awal hingga saat ini. Termasuk proses keluar masuk para personel.

"Saat Thomas dan Ronald keluar barengan. Untung kami dibantu dua teman, Budhy dan Opet. Album Kilas Balik dikeluarkan pada 98 dan lagu ini jadi favorit," ucap Armand.

GIGI lantas membawakan lagu Terbang di hadapan ribuan penonton. Lirik lagu yang sangat populer itu diikuti nyanyian massal penggemar yang didominasi perempuan.

Repertoar GIGI All Stars berlanjut dengan lagu Andai. Kali ini Armand memanggil Gusti Hendy dari belakang panggung. Kini, formasi GIGI yang bertahan hingga 25 tahun berada di atas panggung. Yakni, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Randhan, dan Gusti Hendy.

Grup musik GIGI membuka Love Festival 2019 dengan semarak. Tampil di Hope Stage, band yang kini menginjakkan kaki di usia 25 tahun itu beraksi lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close