Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gila, Bandit Incar Mobil Jemaah Salat Jumat

Sabtu, 19 Januari 2013 – 13:09 WIB
Gila, Bandit Incar Mobil Jemaah Salat Jumat - JPNN.COM
PRABUMULIH – Bandit pecah kaca beraksi saat calon korbannya menunaikan salat Jumat. Dua kejadian di Palembang, satu di Prabumulih. Korban pertama, Yulius, pegawai Pemkot Palembang. Kaca kanan depan mobil Avanza nopol BG 1468 LJ yang dikendarai korban dipecah saat ia salat Jumat di Masjid Al Munawaroh Jl Parameswara, Kecamatan Ilir Barat I, Jumat (18/1), pukul 12.30 WIB.

Kejadian ini diketahui korban bersama temannya, Reza selesai selesai salat. Tas dukung hitam milik korban raib. Di dalamnya ada laptop, Hp dan uang tunai Rp1 juta. Tas Reza juga diambil pelaku, dimana di dalamnya ada media setor pajak Dispenda Palembang serta blanko pajak emperan untuk usaha restoran dan rumah makan sebanyak satu buku.

“Kami takut disalahgunakan. Soalnya ada blanko pajak untuk rumah makan yang masih kosong. Sedangkan pancing yang baru kami beli, tidak diambil oleh pelaku,”kata Reza.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol  M Ihsan mengatakan segera menindaklanjuti kejadian tersebut. “Kami segera tindak lanjuti laporan korban. Kami juga mengintensifkan petugas untuk aksi pecah kaca ini,” tegasnya.

Korban kedua, pengemudi Toyota Hilux. Siang kemarin, korban akan mengambil uang di ATM Bank Sumsel Babel di areal kantor Pemkot Palembang. Kaca mobilnya dipecah pelaku yang diduga mengendarai motor Yamaha Vixion.

PRABUMULIH – Bandit pecah kaca beraksi saat calon korbannya menunaikan salat Jumat. Dua kejadian di Palembang, satu di Prabumulih. Korban pertama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA