Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Anies Baswedan Puji Gibran bin Jokowi

Selasa, 14 September 2021 – 16:42 WIB
Giliran Anies Baswedan Puji Gibran bin Jokowi - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons pujian yang disampaikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, terkait penanganan pandemi Covid-19 di ibu kota. 

Anies mengatakan bahwa pujian  dari putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu bukan hanya ditujukan untuk gubernur DKI Jakarta saja. 

Namun, kata dia, pujian Gibran itu ditujukan bagi seluruh pemangku kepentingan di DKI Jakarta. 

"Sesungguhnya itu adalah pujian buat semua. Jadi, bukan saja dialamatkan ke gubernur tapi dialamatkan kepada kerja bersama," kata Anies di Jakarta, Selasa (14/9).

Dia lantas mencontohkan kerja bersama tersebut antara lain Kapolda Metro Jaya, Kajati DKI Jakarta, Pangdam Jaya yang berkolaborasi, dengan target yang sama, berkat penanganan berjalan dengan baik, serta vaksinasi sesuai rencana.

"Kami terima kasih sekali kepada Mas Gibran, Pak Wali Kota memberikan perhatian kepada Jakarta dan memantau apa yang kami kerjakan di sini," ujar dia.

Anies lantas menyampaikan pujian juga kepada Gibran sebagai Wali Kota karena pencapaian vaksinasi di Solo sebesar 98 persen. 

"Itu bukan sesuatu yang sederhana karena kita tahu persis kerumitan melakukan proses vaksinasi. Jadi, Solo bisa mencapai 98 persen, kepemimpinam Mas Gibran itu menunjukkan ada satu ikhtiar besar," ungkap Anies.

Anies Baswedan merespons pujian Gibran Rakabuming Raka terkait penanganan Covid-19 di DKI Jakarta. Anies balas memuji Gibran, karena pencapaian vaksinasi di Solo sebesar 98 persen. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close