Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran Bos Red Bull Serang Mercedes

Selasa, 11 Juni 2013 – 12:51 WIB
Giliran Bos Red Bull Serang Mercedes - JPNN.COM
LONDON - Kemenangan di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan lalu membuat bos Red Bul, Christian Horner langsung angkat suara. Horner melancarkan kritik pada Mercedes yang hanya menempatkan Lewis Hamilton di posisi ketiga.

Kritik itu dilontarkan sebagai kritikan atas tes rahasia yang dilakukan Mercedes sebelum seri Monako lalu. Meski sempat menang di Monako, Mercedes ternyata tak berkutik di Kanada. Padahal, selain memiliki keuntungan karena sudah paham karakter ban, Mercedes juga mempunyai Hamilton yang memiliki track record istimewa di Kanada.

Horner pun terang-terangan mengkritik Mercedes. Red Bull tak menyalahkan Pirelli terkait uji coba rahasia itu. Sebab, Horner merasa Pirelli hanya ingin mengetahui kualitas ban yang disediakannya.

“Isu ini bukan tentang Pirelli. Saya paham kenapa Pirelli ingin melakukan tes. Menurut saya, mereka ingin mengetahui produknya saat musim berjalan,” terang Horner seperti dilansir Autosport, Selasa (11/6).

LONDON - Kemenangan di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan lalu membuat bos Red Bul, Christian Horner langsung angkat suara. Horner melancarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA