Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gim Battle of Guardians Bersinar di Piala Presiden Esports 2022

Jumat, 18 November 2022 – 13:45 WIB
Gim Battle of Guardians Bersinar di Piala Presiden Esports 2022 - JPNN.COM
Battle Of Guardians. Foto: BOG

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi pertama langsung diukir oleh gim bergenre fighting, Battle of Guardians yang baru saja diluncurkan Good Games Labs dan merupakan hasil karya developer studio lokal, Miracle Gates Entertainment.

Gim dengan mode player versus player (PVP) yang diluncurkan di penghujung September lalu, telah berhasil lolos seleksi ketat menjadi gim yang dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022.

Dengan jumlah ratusan peserta yang berpartisipasi di turnamen Battle of Guardians pada Piala Presiden Esports 2022, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap gim lokal.

Menurut Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim, "Ini adalah awal yang sangat baik dan sangat kami harapkan untuk mencapai cita-cita besar kami yaitu menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable."

Sesuai dengan misi Piala Presiden Esports 2022 dengan kampanyenya "Esports untuk Negeri", Founder & CEO Good Games Guild Aditia Kinarang menyampaikan program tersebut merupakan wadah untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (gim) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya.

"Kami mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia," ujar dia.

Turnamen Battle of Guardians di Piala Presiden Esports 2022 melahirkan nama baru sebagai pemenang utama di putaran laga grand final yaitu M. Kiki "Noizze" Baihaki.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Noizze telah berhasil mengalahkan Bram "Pduks" Arman, seorang player kawakan di berbagai turnamen gim.

Prestasi pertama langsung diukir gim Battle of Guardians yang baru saja diluncurkan Good Games Labs di Piala Presiden Esports 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close