Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Token Hamster Kombat Proyek Kripto Terpopuler Berbasis Gim Akan Listing di Bitget

Selasa, 10 September 2024 – 16:09 WIB
Token Hamster Kombat Proyek Kripto Terpopuler Berbasis Gim Akan Listing di Bitget - JPNN.COM
Hamster Kombat adalah game tap-to-earn atau secara umumnya game yang mengandalkan kecepatan dalam menekan tombol pada game tersebut untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bitget, exchange mata uang kripto dan perusahaan Web3 terkemuka, telah mengumumkan listing token Hamster Kombat (HMSTR) yang akan diperdagangkan di pasar spot mulai 26 September 2024.

Listing ini selaras dengan dukungan Bitget dalam menyediakan akses ke HMSTR kepada penggunanya, memosisikan token ini sebagai salah satu proyek yang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi pada proyek-proyek Tap-to-earn.

HMSTR telah menarik perhatian besar dari berbagai macam trader dan investor.

Apa yang membuat HMSTR menarik bagi dunia kripto?
Hamster Kombat adalah game tap-to-earn atau secara umumnya gim yang mengandalkan kecepatan dalam menekan tombol pada game tersebut untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Selain itu para pemain juga diberikan simulasi sebagai manajemen exchange kripto. Peserta berperan sebagai CEO yang ditugaskan untuk mengembangkan exchange kripto dalam dunia hamster secara fiksi.

Pemain mendapatkan koin dengan mengetuk koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali penghasilan mereka untuk meningkatkan exchange miliknya. Kombinasi gameplay yang interaktif dan simulasi kripto dalam game ini menawarkan pengalaman baru, yang memadukan hiburan dengan kompleksitas perdagangan kripto.

HMSTRBG sebagai ekosistem HMSTR sebelum listing

Sebelum listing ini, Bitget telah memperkenalkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk terlibat dalam ekosistem Hamster Kombat melalui produk Pra Pasar.

Bitget, exchange mata uang kripto dan perusahaan Web3 terkemuka, telah mengumumkan listing token Hamster Kombat yang akan diperdagangkan di pasar spot September

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA