Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gim Digimon Sudah Bisa Diunduh di Hp Android dan iOS

Sabtu, 12 Oktober 2019 – 21:43 WIB
Gim Digimon Sudah Bisa Diunduh di Hp Android dan iOS - JPNN.COM
Digimon ReArise. Foto: Gamerbraves

jpnn.com - Sebelum Pokemon Sword dan Shield hadir di Nintendo Switch bulan depan, gim Digimon baru telah dirilis dan sekarang sudah bisa diunduh.

Digimon ReArise telah dirilis untuk ponsel, dan sekarang tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android secara gratis, lansir AMP Project.

Pada saat penerbitan, gim Digimon memiliki nilai 4,8 dari 5 di 4,800 ulasan di App Store. Dan untuk merayakan rilis yang sukses, Bandai Namco telah merilis trailer baru untuk permainan itu.

Bandai Namco menyebut Digimon ReArise sebagai "RPG Digivolving persahabatan," di mana Digimon yang tidak dikenal bernama Herissmon muncul secara acak di ponsel.

Ketika ini terjadi, kekuatan misterius yang dikenal sebagai serangan "Spiral" akan muncul.

Sebuah kisah yang sepenuhnya orisinal yang mengikuti Tamers dan Digimon saat mereka tumbuh dan memperdalam persahabatan mereka.

Ini merupakan karakter baru yang dirancang dan diilustrasikan oleh Katsuyoshi Nakatsuru, salah satu desainer karakter asli dari serial animasi Digimon.

Terhubung dengan Tamers lain dan bekerja menuju tujuan bersama. Uji kekuatan ikatan Anda dalam pertempuran: Bangun tim Digimon yang dipersonalisasi dan buktikan kekuatan persahabatan Anda dalam pertempuran real-time hingga 5 lawan 5.

Sebelum Pokemon Sword dan Shield hadir di Nintendo Switch bulan depan, gim Digimon baru telah dirilis dan sekarang sudah bisa diunduh di hp Android dan iOS..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close