Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gino Mariani & Stop’N’Go, Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia

Minggu, 30 Juni 2024 – 12:15 WIB
Gino Mariani & Stop’N’Go, Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia - JPNN.COM
Acara launching kolaborasi dengan Stop’N’Go dihadiri Denny Budianto, Direktur dari Gino Mariani, Katarina Gumulya, CEO dari Stop’N’Go, Floriani Sjaaf, General Manager Sales & Marketing dari Stop’N’Go, juga perwakilan dari tim MURI Indonesia, Awan Rahargo dan Jusuf Ngadri. Foto dok. Gino Mariani,

jpnn.com, JAKARTA - Gino Mariani meluncurkan kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir Quick Shoe & Bag Repair di Indonesia. Launching kolaborasi ini dilaksanakan pada Jumat, 28 Juni 2024 di store Gino Mariani Grand Indonesia. 

kolaborasi Gino Mariani dan Stop’N’Go di “Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia” ini akan memanjakan pelanggan, dengan tampilan produk sepatu kulit berkualitas. Di samping produk-produk perawatan sepatu dan aksesoris berbahan kulit lainnya.

Bersamaan dengan acara ini, Gino Mariani juga akan mendaftarkan dan meresmikan rekor MURI “Merek Sepatu Kulit dengan Model Boots Terlama yang masih diproduksi”.

"Ini juga salah satu upaya dari Gino Mariani yang selalu terdepan untuk memberikan sepatu kulit yang terbaik bagi pelanggan, " kata Direktur Gino  Mariani Denny Budianto dalam keterangannya, Minggu (30/6). 

Sepatu Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Itali.

Denny Budianto mengatakan, aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal yaitu 100% Genuine Leather dan Cloud Teknologi dan semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium).

Dia menambahkan seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama Full-Grain Leather. 

Produk ini juga memiliki cloud teknologi, yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (Cloud cushion), dengan pori-pori yang melancarkan sirkulasi udara (breathable) dan dibuat dari bahan lebih ringan dari busa dan karet (lightness). 

Kolaborasi Gino Mariani & Stop’N’Go, perpaduan karya eksklusif, sepatu kulit Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close