Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
BWF World Tour Finals 2019

Ginting Cuma Butuh Waktu 39 Menit Kalahkan Chen Long

Kamis, 12 Desember 2019 – 13:15 WIB
Ginting Cuma Butuh Waktu 39 Menit Kalahkan Chen Long - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Anthony Sinisuka Ginting akhirnya meraih kemenangan di Pul Neraka Grup B tunggal putra BWF World Tour Finals 2019.

Setelah di laga kemarin kalah dari Chou Tien Chen (Taiwan) 21-11, 15-21, 23-25, hari ini Ginting menang atas Chen Long (Tiongkok).

Pada pertandingan di Tianhe Gymnasium Guangzhou, Kamis (12/12) siang WIB tadi, Ginting menang straight game 21-12, 21-11. Ginting tak butuh waktu lama menaklukkan jago tuan rumah itu, cuma 39 menit (statistik BWF).

Sejatinya, kemenangan Ginting atas Chen Long ini tak terlalu mengejutkan, lantaran dari sepuluh pertemuan sebelumnya Ginting unggul 6-4.

Kemenangan ini membuat peluang Ginting ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 terbuka lebar karena mengantongi satu kemenangan straight game dan menabung satu gim saat kalah rubber game kemarin.

Sementara Chen Long yang kemarin menang rubber game dari Viktor Axelsen, juga masih punya peluang, dengan catatan harus menang dari Tien Chen di pertandingan besok. Ginting juga sama, harus mengalahkan Axelsen di laga besok.

Ginting membuka peluang lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019 usai menaklukkan pemain kesayangan tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close