Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giordano Gandeng Artloka Gelar Kampanye OneIndonesia Awesome Days Ahead

Jumat, 02 Agustus 2024 – 20:14 WIB
Giordano Gandeng Artloka Gelar Kampanye OneIndonesia Awesome Days Ahead - JPNN.COM
Giordano x Artloka menggaungkan semangat OneIndonesia. Foto: Giordano

jpnn.com, JAKARTA - Memeriahkan hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Giordano menggandeng Artloka, menggaungkan semangat #OneIndonesia yang bertemakan Awesome Days Ahead.

Didukung oleh lima ilustrator berbakat antara lain Mohammad Taufiq (Emte), Nadya Noor, Wulang Sunu, Cecilia, dan Gusdesidhi, cerminan optimisme dan antusiasme tergambarkan melalui ilustrasi warisan budaya, yang terus berevolusi secara kreatif mengikuti perkembangan teknologi.  

“Artloka membuka ruang bagi seniman untuk mengeksplorasi berbagai bentuk karya," ungkap Morine Rociana, Founder Artloka dalam keterangannya, Jumat (2/8).

"Berkolaborasi bersama Giordano menjadi salah satu wujud keseriusan Artloka, dalam memberikan peluang bagi para seniman memperluas jangkauan dan menjangkau lebih banyak pecinta seni."

Kolaborasi kelima ilustrator dalam menggambarkan budaya dan teknologi ditampilkan dengan kombinasi, antara elemen warna warni di bagian tengah dan ilustrasi hitam putih.

Karya yang memenuhi interior toko Giordano menceritakan berbagai aspek kehidupan dan budaya Indonesia, dalam potongan-potongan gambar menciptakan sebuah karya yang kaya akan makna.

“Hadirnya Artloka sesuai dengan visi Giordano untuk selalu mendukung bakat lokal dan menginspirasi anak muda Indonesia," kata Chief Merchant Giordano Renda Nabila menambahkan.

Dia juga mengatakan bahwa setiap individu memiliki bakat dan potensi yang luar biasa.

Memeriahkan hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Giordano menggandeng Artloka, menggaungkan semangat #OneIndonesia yang bertemakan Awesome Days Ahead.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA