Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Busana Terbaru Giordano Ladies Terinspirasi Dari Zen Garden

Senin, 11 September 2023 – 21:24 WIB
Koleksi Busana Terbaru Giordano Ladies Terinspirasi Dari Zen Garden - JPNN.COM
Koleksi busana terbaru Giordano Ladies. Foto: giordano ladies

jpnn.com, JAKARTA - Label busana Giordano Ladies mengeluarkan koleksi fall winter 2023. Koleksi tersebut terinspirasi oleh Zen Garden - taman tradisional Jepang dengan pola-pola detail dan bentuk-bentuk unik seni yang tak terbatas.

Inspirasi dari keindahan alam itu dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Brand Manager Giordano/Ladies, Frida, menjelaskan batu dan pasir yang disusun dalam garis berombak dan melingkar di taman Zen, terlihat seperti padang pasir yang luas dengan lengkungan siluet menjadi inspirasi utama koleksi ini.

"Paduan bentuk air dan garis yang beragam tergambar pada detail kerutan dan lengkungan elegan menegaskan sentuhan modern dan chic pada seri Zen," jelas Frida dalam keterangannya, Senin (11/9).

Gradasi dan pola berombak seperti Gurun Sahara saat matahari terbit di atas padang pasir terlihat pada lipatan kain yang lembut berkilau. 

Seperti bukit berpasir dan hembusan angin di padang pasir, koleksi fall winter 2023 kaya paduan tekstur kontras dengan warna beige dan warna alami bebatuan yang indah.

Ditambah lagi, ujar Frida, sepatu bernuansa warna tanah alami. Sepatu klasik dengan aksen tali serut geser di sepanjang garis melengkung menciptakan tampilan lebih dari sempurna.

"Kerikil-kerikil di padang pasir luas tersusun menyerupai ombak laut penuh energi yang berubah-ubah telah menginspirasi terciptanya nuansa laut kontemporer dan sporty pada koleksi kami," imbuhnya.

Label busana Giordano Ladies mengeluarkan koleksi fall winter 2023. Koleksi tersebut terinspirasi oleh Zen Garden - taman tradisional Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close