Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giring Sudah Nikahi Kekasihnya

Selasa, 28 September 2010 – 12:39 WIB
Giring Sudah Nikahi Kekasihnya - JPNN.COM
NIKAH - Giring Nidji bersama Chintya, saat ditemui beberapa waktu lalu, sebelum dikabarkan telah menikah. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Diam-diam vokalis band Nidji, Giring Ganesha (27) dan Chyntia Riza (21), sudah menikah. Pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Ramadan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Padahal, selama ini ketika ditanyai tentang rencana pernikahan, vokalis berambut keriting itu menjawab akan melangsungkannya setelah Lebaran.

Untuk informasi, pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 tersebut, menjalin kasih dengan Cynthia pada akhir 2009. Cynthia adalah janda beranak satu. Karena status Cynthia yang janda, sempat tersiar kabar kalau hubungan mereka ditentang. Tetapi, tiga bulan terakhir mereka berdua mengeluarkan pernyataan akan melangsungkan pernikahan setelah Hari Raya.

Kini justru terungkap fakta, kalau mereka telah menikah. Ketika dimintai konfirmasi, Giring mengaku memang sudah menikahi Cynthia sebelum bulan puasa. Pemeran Sudja dalam film Sang Pencerah itu menegaskan, ia memiliki alasan tersendiri kenapa menyembunyikan pernikahan ini.

"Saya sengaja menutupi pernikahan ini karena ingin semuanya berlangsung khidmat. Kami ingin hanya keluarga kami saja yang tahu," jawabnya.

JAKARTA - Diam-diam vokalis band Nidji, Giring Ganesha (27) dan Chyntia Riza (21), sudah menikah. Pernikahan tersebut berlangsung sebelum bulan Ramadan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close