Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gisel Minta Maaf secara Terbuka, Kombes Yusri: Proses Tetap Jalan

Kamis, 07 Januari 2021 – 17:36 WIB
Gisel Minta Maaf secara Terbuka, Kombes Yusri: Proses Tetap Jalan - JPNN.COM
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel secara terbuka meminta maaf kepada keluarga, sahabat juga masyarakat atas kasus video asusila yang menyeret namanya.

Dikutip dari video yang diunggah di saluran KH Infotainment, Kamis (7/1), Gisel meminta maaf karena tidak memberikan contoh terpuji.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan proses hukum kasus video asusila Gisel akan tetap berjalan meski yang bersangkutan sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

"Proses (hukum) tetap jalan," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Gisel dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka dalam kasus video asusila dirinya pada Jumat, 8 Januari 2021.

"Untuk saudari GA rencana besok (8/1) kita (penyidik Polda Metro Jaya) lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir, kita jadwalkan besok pukul 10.00 WIB," tambahnya.

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan pemeran pria dalam video asusila tersebut yakni Michael Yukinobu De Fretes (MYD) sebagai tersangka atas perannya dalam video yang beredar di media sosial tersebut.

Menurut pengakuan Gisel yang disampaikan Yusri, video tersebut dibuat pada 2017 di salah satu hotel kawasan Kota Medan, Sumatera Utara.

Kombes Yusri Yunus menanggapi Gisella Anastasia alias Gisel yang secara terbuka meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close