Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GM PLN WS2JB Siap “Dicopot”

Jumat, 04 November 2011 – 07:48 WIB
GM PLN WS2JB Siap “Dicopot” - JPNN.COM
PALEMBANG - GM PLN Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (WS2JB),  I Gusti Agung Sutedja mengaku siap menerima semua konsekuensi jika terjadi pemadaman saat pelaksanaan SEA Games pekan depan. Sikap tegas ini disampaikannya, saat diminta jaminan tidak adanya pemadaman listrik saat pelaksanaan SEAG oleh komisi IV DPRD Sumsel, Kamis (3/11).

“Apapun konsekuensinya PLN siap menerima. Bahkan saya siap jika ada konsekuensi seperti yang diminta dewan (mundur dari GM) jika ada pemadaman," ujar Gusti saat menghadiri rapat dengar pendapat dengan Komisi IV DPRD Sumsel, terkait ketersediaan listrik untuk SEAG.

Dijelaskan I Gusti, untuk menyukseskan SEAG ini pihaknya telah melakukan persiapan sejak Januari 2011, baik untuk pembangkit, maupun penguatan dari transmisi, serta gardu induk.

“Untuk pembangkit, sampai hari ini kami telah mempunyai cadangan diwilayah Sumbagsel sebesar 1.222 MW,” katanya.

Khusus untuk SEAG, I Gusti mengaku telah mempersiapkan pengamanan berlapis. Selain menggunakan 7 gardu induk yang ada di gardu Bungaran, Seduduk Putih, Sungai Kedukan, Talang Ratu, Bukit Suguntang dan Sungai Juaro, pihaknya juga menyiapkan gardu induk di venue utama yaitu suplai listrik dari Talang Kelapa dan Sematang Borang.

PALEMBANG - GM PLN Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (WS2JB),  I Gusti Agung Sutedja mengaku siap menerima semua konsekuensi jika terjadi pemadaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA