Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GMGM Banten & Warga Sepatan Timur Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 – 01:30 WIB
GMGM Banten & Warga Sepatan Timur Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
GMGM Banten dan Warga Kecamatan Sepatan Timur menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Warga Kecamatan Sepatan Timur beserta GMGM Banten mengundang Ustaz Abudarrochmad S.Ag untuk memimpin Doa Bersama untuk keamanan, kedamaian, kesejahteraan negeri ini dan kemenangan Pasangan Calon Nomor 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Melalui kegiatan ini, GMGM Banten berkenan untuk membantu aspirasi dari warga Sepatan Timur yang ingin menyelenggarakan Doa Awal Tahun.

Di samping itu, warga memanfaatkan kegiatan ini sebagai silaturahmi untuk mempererat kedamaian yang tidak seharusnya renggang dikarenakan perbedaan pandangan.

Doa Bersama langsung dibuka oleh Ustaz Abudarrochmad S.Ag dan berlangsung secara hikmat dan lancar sampai selesai pukul 9 malam.

Setelah Doa Bersama selesai, diberikan kesempatan untuk perwakilan dari warga Sepatan Timur, selanjutnya perwakilan dari tim relawan GMGM Banten dan ditutup oleh Ustaz Abudarrochmad S.Ag.

"Warga Sepatan Timur menyambut baik ide untuk mengumpulkan warga, berdoa dan bersilaturahmi. Melalui kesempatan ini kami juga berterimakasih atas kedatangan Pak Ustaz Abudarrochmad di Kampung kami," ujar perwakilan dari warga Johan.

Kemudian dipersilahkan Ustaz Abudarrochmad S.Ag menyampaikan beberapa aspirasi mengenai seberapa penting pendidikan Agama untuk diberikan kepada masa depan Bangsa yaitu melalui anak-anak Indonesia.

"Sebagai bentuk pendidikan informal yang paling penting menurut saya, pendidikan agama melalui Pengajaran Mengaji harus menjadi perhatian setiap kita sebagai orang tua. Jika kita melihat selama ini para guru ngaji yang menerima imbalan seikhlasnya, bukan akan mengurangi ketulusan mereka, tetapi sebaiknya dapat lebih diperhatikan oleh pemetintah," ungkapnya.

GMGM Banten menyosialisasikan rancangan Program Guru Ngaji Dapat Gaji dari paslon calon nomor urut 03, Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close