Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GMNI Yakin Kabinet Merah Putih Mampu Jalankan Semua Program Prabowo

Senin, 28 Oktober 2024 – 16:23 WIB
GMNI Yakin Kabinet Merah Putih Mampu Jalankan Semua Program Prabowo - JPNN.COM
Presiden Prabowo Subianto bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) menaruh harapan besar tercapainya pembangunan bangsa yang lebih baik di tangan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum GMNI Immanuel Cahyadi optimistis dengan Kabinet Merah Putih dapat menjalankan program-program kerjanya untuk rakyat Indonesia.

"Kabinet Merah Putih baru saja terbentuk, tentu saja membutuhkan waktu untuk beradaptasi. GMNI yakin para menteri dan wakil menteri serta pimpinan kementerian dan lembaga mampu ekstra cepat beradaptasi memahami tugas, pokok dan fungsinya untuk menjalankan visi misi dan program Presiden Prabowo Subianto," kata Immanuel dalam keterangan persnya, Senin (28/10).

Lebih lanjut, kata Immanuel, pemerintahan baru ini diyakini dapat bekerja cepat untuk mengurus kerumitan birokrasi agar dapat menjalankan program-program untuk kemaslahatan dan kepentingan nasional.

Bahkan GMNI optimistis dengan komposisi Kabinet Merah Putih yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto diisi dengan berbagai komponen anak-anak bangsa yang cerdas, handal dan ahli dibindangnya akan mempunyai bekerja keras.

"GMNI yakin para menteri dan wakil serta kepala badan dan seluruh jajarannya dapat solid bekerja sama, bergotong-royong, bersatu untuk fokus bekerja keras menjalankan program pemerintah baru," imbuhnya.

Meski demikian, GMNI berpesan kepada Kabinet Merah Putih, bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar untuk para menteri untuk mampu melalui tantangan yakni menangani KKN, ketidakefisienan birokrasi, penegakan hukum serta kepatuhan pembayaran pajak demi memperbesar penerimaan negara untuk kemaslahatan rakyat Indonesia.

Menurutnya bekerja keras di tengah ketidakstabilan kondisi geopolitik bukan hal yang mudah. Meski demikian dengan kapasitas, karakter dan kompetensi anak-anak bangsa di Kabinet Merah Putih, GMNI yakin semua tantangan tersebut bisa diatasi.

GMNI meyakini para anggota Kabinet Merah Putih mampu menjalankan semua program Presiden Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA