Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Godek Akhirnya Menyerahkan Diri, Lihat Tuh Tampangnya

Jumat, 11 Juni 2021 – 20:33 WIB
Godek Akhirnya Menyerahkan Diri, Lihat Tuh Tampangnya - JPNN.COM
Tersangka Godek saat dimintai keterangan oleh penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras, Kamis siang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Rizki alias Godek, 20, warga Terusan I, Kecamatan Kertapati Palembang, pelaku begal sadis akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel, Kamis (10/6).

Godek mengaku menyerahkan diri ke polisi karena takut ditembak. Sebelumnya tiga rekannya sudah lebih dahulu ditangkap Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda.

Keempat pelaku begal sadis yang beraksi di depan JM Sukarami Palembang sudah diamankan petugas.

“Tersangka Godek ini ketakutan sehingga menyerahkan diri. Jadi empat orang tersangka kasus begal semuanya sudah kami amankan,” kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christhoper Panjaitan.

Christoper mengatakan, sebelumnya sempat mengamankan dan melumpuhkan Ahmad Zaroni alias Kakek, 21, warga Silaberanti, Kecamatan Jakabaring.

Di hadapan polisi, tersangka Godek mengaku tidak sama sekali mendapat bagian dari hasil begal yang dilakukannya bersama tiga orang rekannya.

“Setelah kejadian aku sempat masih di Palembang dan baru kabur ke Lampung. Kerja di rumah makan di sana. Aku dibilang terima duit dari jual motor korban. Padahal, aku sama sekali tidak dapat bagian, Pak,” katanya.

Godek juga mengaku takut ditembak kalau tidak menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Yang menusuk korban-korban itu Kakek. Sepeda motor korban dijual Rp 1 juta. Tidak satu sen pun aku dapat bagian, itu semua Kakek yang lakukan. Kakek yang jual,” terangnya.