Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Dan Gosling Tertutup Iklan TV

Jumat, 06 Februari 2009 – 07:07 WIB
Gol Dan Gosling Tertutup Iklan TV - JPNN.COM
TIDAK ada yang lebih menarik dari sepak bola selain lahirnya gol. Apalagi jika gol itu sangat menentukan. Seperti yang dicetak pemain muda Everton Dan Gosling ke gawang Liverpool kemarin. Gol yang lahir pada menit ke-118 itu memastikan langkah Everton ke putaran kelima Piala FA.

Sayang, momen istimewa itu justru luput dari tayangan langsung televisi ITV. Ketika gol itu terjadi, di layer kaca justru tersaji tayangan iklan dari dua produk. Yakni, permen Tic Tac dan mobil Volkswagen. Begitu iklan selesai, yang tersaji adalah selebrasi pemain Everton menyambut gol Gosling.

''Kami mohon maaf karena Anda tidak bisa menyaksikan gol itu. Semua ini karena masalah teknis yang kami hadapi,'' kata Steve Ryder, sang pembaca acara.

Tak pelak, kejadian ini membuat manajemen ITV gerah. Mereka memahami bahwa insiden tersebut membuat jutaan pelanggan kecewa. Karena itu, kubu ITV langsung melansir permintaan maaf. Tak hanya itu, mereka juga melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

TIDAK ada yang lebih menarik dari sepak bola selain lahirnya gol. Apalagi jika gol itu sangat menentukan. Seperti yang dicetak pemain muda Everton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA