Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Indah Ronaldo Disabotase Nani

Jumat, 19 November 2010 – 14:28 WIB
Gol Indah Ronaldo Disabotase Nani - JPNN.COM
LISABON - Cristiano Ronaldo tidak bisa benar-benar menikmati kemenangan telak atas Spanyol dini hari kemarin. Sebab, peluangnya mencetak gol super cantik, digagalkan oleh rekannya sendiri, Nani. Itu membuat Ronaldo kesal habis-habisan.

Ya, Ronaldo sejatinya mendapat kans untuk membuka kemenangan Seleccao das Quinas lebih awal. Yakni di menit ke-36. Mendapatkan umpan dari tengah lapangan, Ronaldo mendrible bola sambil menerobos kotak penalti Spanyol. Dia mengecoh Gerard Pique, lalu menerobos barikade Carles Puyol dan Xabi Alonso sambil melepaskan tendangan terukur yang menerobos gawang Iker Casillas.

Tapi, tepat saat Ronaldo melancarkan tendangan, Nani yang bergerak dari sisi kanan maju hingga ke belakang Puyol. Dia sempat menanduk bola yang sudah melewati garis gawang. Penggawa Spanyol protes karena Nani berada pada posisi offside. Wasit mengabulkan protes tim tamu, dan menganulir gol indah Ronaldo.

Usai insiden itu, Nani pun berinisiatif meminta maaf kepada Ronaldo dan seluruh anggota timnya. "Saya berani meng-heading bola karena tidak berpikir saya offside," tuturnya kepada Portugoal.

LISABON - Cristiano Ronaldo tidak bisa benar-benar menikmati kemenangan telak atas Spanyol dini hari kemarin. Sebab, peluangnya mencetak gol super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close