Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Menakjubkan Kompany Bawa Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen

Selasa, 07 Mei 2019 – 05:09 WIB
Gol Menakjubkan Kompany Bawa Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen - JPNN.COM
Vincent Kompany (tengah). Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Persaingan Manchester City dan Liverpool demi gelar juara Premier League harus ditentukan hingga match terakhir di pekan ke-38, Minggu (12/5) depan.

Menjamu Leicester City di Etihad Stadium, Selasa (7/5) dini hari WIB, City menang tipis 1-0. Gol The Citizens lahir berkat tendangan keras sang kapten Vincent Kompany di menit ke-70.

Gol yang luar biasa. Menakjubkan. Bek asal Belgia berusia 33 tahun itu melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti untuk menaklukkan kiper Leicester City Kasper Schmeichel.

(Baca Juga: Beban di Pundak Pep)

Kompany, si pemain yang sudah sejak 2008 membela City, benar-benar merancang golnya. Sebelum melepas tendangan, Kompany melihat posisi Schmeichel dan mengukur kekuatan tendangannya.

Gol yang membuat Etihad bergemuruh. Semua pemain, pelatih dan tentunya para suporter lega. Sepanjang laga, City mendapatkan perlawanan alot dari Leicester.

Manchester City dan Liverpool hanya selisih satu angka dan harus menentukan pemenang Premier League di pekan terakhir, Minggu (12/5) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close