Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Penalti Makan Konate Kembali Menangkan Persib

Rabu, 05 Februari 2014 – 17:28 WIB
Gol Penalti Makan Konate Kembali Menangkan Persib - JPNN.COM
Konate Makan. Foto: JPNN.Com

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung kembali meraih tiga poin dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) setelah diperandingan kedua mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (5/2).

Makan Konate kembali jadi pahlawan di pertandingan kedua Persib. Gelandang yang didatangkan dari Barito Putera itu mencetak gol kemenangan Persib di masa injury time babak kedua.

Persita Tangerang cukup memberi perlawanan di babak pertama, terutama di menit-menit. Beberapa kali, pemain Persita mendapatkan peluang.

Seperti yang diperoleh Kenji Adachihara di menit 11. Sayang tendangan mantan pemain Persib Bandung tersebut masih bisa ditahan oleh I Made Wirawan.

Setelah gagal mencetak gol di babak pertama, Persib lalu memasukkan Firman Utina di menit 53 menggantikan M Ridwan. Namun empat kemudian, justru Persita Tangerang yang menciptakan peluang emas.

Berawal dari umpan Kenji Adachihara, Irfan Mofu lolos dari jebakan offside. Hanya saja, tendangannya masih melambung.

Persib kembali mendapat peluang di menit 61. Tendangan bebas Firman Utina membentur tiang gawang. Bola liar jatuh ke kaki Makan Konate tapi tendangannya masih bisa ditangkap kiper Persita, Yogi.

Asyik menyerang, Persib justru kebobolan di menit 72. Berawal dari serangan balik yang dirancang Valentino Telaubun yang kemudian memberi umpan ke kotak penalti yang disambar Kenji dengan tendangan keras.

BANDUNG -- Persib Bandung kembali meraih tiga poin dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) setelah diperandingan kedua mengalahkan Persita Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA