Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Spektakuler Emre Can Beri Liverpool Tiga Angka

Selasa, 02 Mei 2017 – 04:30 WIB
Gol Spektakuler Emre Can Beri Liverpool Tiga Angka - JPNN.COM
Gelandang Liverpool, Emre Can (depan, tengah) mendapat sambutan hangat dari pelatih dan rekannya usai mencetak gol ke gawang Watford. Foto: AFP

jpnn.com, WATFORD - Sebuah gol sensasional dari Emre Can, mengantar Liverpool memetik tiga poin dari kunjungannya ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5) dini hari WIB.

Gol yang dicetak Can pada menit 45+1 alias hanya beberapa detik sebelum wasit Craig Pawson meniup tanda turun minum itu, cukup membuat Liverpool anteng di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Dari 35 laga, pasukan racikan Jurgen Klopp mendulang 69 poin.

Can sendiri langsung menjadi buah bibir berkat gol itu. Menerima umpan cantik dari Lucas Leiva, Can menyambutnya dengan sebuah akrobatik tendangan gunting kaki kanan. Kiper Watford, Heurelho Gomes kaget, tak bisa berbuat banyak saat bola berputar cepat dan mengoyak jala gawangnya.

Gol Spektakuler Emre Can Beri Liverpool Tiga Angka

Foto: premierleague

Gol Spektakuler Emre Can Beri Liverpool Tiga Angka

Foto: premierleague

Itu merupakan gol kelima Can di Premier League musim ini. Gol dari gelandang bertahan berkebangsaan Jerman tersebut membuat Liverpool mencetak tiga kemenangan away beruntun. Opta melansir, torehan ini merupakan kali kedua buat Liverpool di era Klopp, setelah Oktober 2016.

Sebuah gol sensasional dari Emre Can, mengantar Liverpool memetik tiga poin dari kunjungannya ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close