Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gol Sunarto Buyarkan Kemenangan Badak Lampung FC

Rabu, 26 Februari 2020 – 23:15 WIB
Gol Sunarto Buyarkan Kemenangan Badak Lampung FC - JPNN.COM
Badak Lampung ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1. Uji coba dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Foto: semenpadangfc

jpnn.com, CIBINONG - Badak Lampung FC kembali ditahan imbang untuk ketiga kalinya dalam laga uji coba. Itu setelah Badak Lampung ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1. Uji coba dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Badak Lampung ditahan imbang saat meladeni Persiba dan Tira Persikabo, pekan lalu.

Gol Badak Lampung dicetak Ardan Aras di babak pertama. Ini setelah ia yang berdiri di kotak penalti mendapatkan umpan dari Fajar Handika. Ia langsung menyambar bola dengan tendangan. Sementara gol Semen Padang dicatatkan oleh Sunarto melalui kotak penalti.

Pelatih Kepala Badak Lampung FC Rafael Berges menilai timnya harusnya menang. Namun, jadi ambyar karena penalti.

Menurut Berges, ia belum puas dengan hasil tiga kali uji coba tersebut. Sebab, persaingan Liga 2 baginya sangat berat. “Saya tak pernah puas. Liga 2 sangat berat dan berbeda,” terang Berges Sebagaimana dilansir Radar Lampung, hari ini.

Di laga uji coba tersebut, striker anyar yang sebelumnya absen lantaran izin menikah sudah turun. Ia adalah Ahmad Ihwan. (nca/sur)

Badak Lampung FC kembali ditahan imbang untuk ketiga kalinya dalam laga uji coba. Itu setelah Badak Lampung ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1. Uji coba dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close