Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Dorong Pembangunan Infrastruktur Luar Jawa

Rabu, 18 Januari 2012 – 18:53 WIB
Golkar Dorong Pembangunan Infrastruktur Luar Jawa - JPNN.COM
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie menegaskan, jika PG berhasil menang pemilu pada 2014, maka itu merupakan  sebuah tugas historis dan misi suci mengawal Indonesia menyiapkan fondasi yang kuat masuk menjadi kelompok negara maju.

"Sehingga sebelum seabad Indonesia merdeka, Indonesia sudah masuk kelompok negara maju yang aman, sejahtera, modern dan toleran atau memberikan kesempatan sama untuk semua," kata Aburizal dalam pidato politik awal tahun di Jakarta, Rabu (18/1). Tema pidato Ical adalah  'Menuju 100 Tahun Kemerdekaan Indonesia Membangun Kemandirian Bangsa Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat'.

Ia menegaskan, perjuangan Indonesia untuk maju sebelum seabad usia kemerdekaan harus didukung penuh oleh rakyat termasuk kader-kader PG. Ical mengatakan, salah satu faktor yang menunjang pencapaian kemajuan Indonesia adalah di bidang infrastruktur.

"Pembangunan infrastruktur sudah mendesak. Infrastruktur yang sekarang sudah tidak bisa lagi berpacu dengan pertumbuhan ekonomi enam hingga tujuh persen," katanya.

Bekas Menko Kesra itu menegaskan, pembagunan infrastruktur tidak hanya dipusatkan di Pulau Jawa saja. "Tapi, lebih mendesak untuk dilakukan di daerah luar Jawa," katanya.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie menegaskan, jika PG berhasil menang pemilu pada 2014, maka itu merupakan  sebuah tugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA